November 25, 2008

When I was a child

1. Kaya orang bule dengan rambut kriewielku (kata orang-orang)

2. Selalu pindah-pindah SD gara2 ngikutin bapak dinas

3. Temanku banyak banget, n sekarang bisa nemuin lagi karena ada teknologi yang namanya Friendster dan Facebook

4. Dipanggil Rambo, gara2 aku satu2nya cewe sesekolah yang ga pernah nangis n pernah berantem ma temen cowo mpe jatuh ke tanah

5. Malu punya betis besar banget, tapi sekarang malah super pede, hoho..

6. Pernah ikut drumband yang jadi juara satu seBandaAceh, bangga dunk!!

7. Punya temen cowo semua di sekitar rumah, aku cewe sendiri, makanya aku tomboy (dulu)

8. Juara kelas terus, tapi ko setelah smp kelas 2 ga yah?? Xixi..

9. Selalu nggigit saudaraku yang nggemesin

10. Rebutan ma sistaQ (sepupuku) kalo ada barang yang ga kembar

11. Asmaku parah banget ampe bikin gigiku kuning gara2 kebanyakan antibiotik

12. Jadi orang terapi di kelas (diakuin loh ma kepala sekolah yang sering sidak)

13. Pengen banget punya rambut lurus, tapi sekarang udah nerima ko kalo keriting (alhamdulillah baget!!)

14. Punya diary dari umur 10 tahun, mpe sekarang

15. Seneng banget maen tazos (inget kan? Hadiah kalo beli chitato)

16. Ilang, ampe mamah nangis2, eh, ternyata aku ketiduran di dalam selimut (maksud hati ngumpet) haha..

17. Sempet menekuni dunia per-ice skatingan, tapi bubar gara2 pindah kota

18. Jatuh dari sepeda ampe alisku bolong berdarah-darah gara2 ga pamit ma mamah (kualat neh critanya)

19. Dijait lengan kanannya gara2 kena washtafel pecah

20. Dikurung di kamar karena ga mau pake baju kalo di rumah, inget banget pas waktu TK

21. Seneng banget ma es gempol, ampe sekarang

22. ........................................................................................................................................................................

Apa lagi yah?????

Hanya segelintir gula yamg aku critain di atas merupakan pengalaman yang ga bakal aku lupa..........

yuhuuuuuuu!!!!!!!!!!

3 comments:

PritaNur said...

bok!ternyata masih dikit yang aku tau dari kamuuu..
haha,aku ga pernah tau kamu dulu ikut ice skate!kyahahahaa...
kebayang...

tom tomek said...

waktu kecil dah kepikiran aku lom???? hehehehe

PritaNur said...

ndin, kalo waktu kecil km uda kepikiran tomy, aku cuma bisa bilang, kasihhhaaannn...