November 10, 2008

Selingkuh?

JPS!! Jangan Pernah Selingkuh!! Apapun alesannya. Aku paling ga suka denger ada orang yang selingkuh, apalagi jadi selingkuhan seseorang!!

Kata pertama yang aku keluarin buat seorang penyelingkuh: PENGKHIANAT!! Buat orang yang mau jadi selingkuhan seseorang: BEGO!! Dan buat orang yang diselingkuhin: SABARR!!

Apa orang yang selingkuh itu ga punya otak yah ampe bisa nyakitin pacar ato suami/istrinya?? Udah beruntung udah dapet pacar yang setia, eh malah selingkuh ma orang lain, dan orang lainnya itupun mau! Gila!! Ada juga orang kaya gitu. Apa ga makan ati yah? Jangan ampe itu terjadi padaku (knock on woods 3x,it means amit2 jabang bayi), bakal aku damprat langsung tuh orang. Sesayang-sayang nya aku ke dia, tapi tiada ampun buat seorang pengkhianat. Sekali selingkuh, tidak menutup kemungkinan (bahkan mungkin sekali) dia bakal ngelakuin hal yang sama (again).

Hmm, ada neh temenku dulu pernah diselingkuhin(sebut aja selingkuhan pacarnya itu A) ma pacarnya, terus ketauan, dan dia sakit banget. Putus. Tapi nyambung lagi. Tiap ada yang mencurigakan, pasti dia aware nya ke A itu. Tanpa sepengetahuan temenku, ternyata udah ada si B. dan itu udah berlangsung lama pula. Gila ga si pacarnya. Udah banyak selentingan yang beredar, dan itu bukan cuma kabar angin doank, tapi fakta kalo pacarnya itu selingkuh. Nah, yang terakhir ketahuan de akhirnya. Tapi emang dasar pengkhianat, dia tetep bersikeras kalo dia ga selingkuh. Padahal udah ketahuan pake banget n terbukti kalo pacarnya itu selingkuh!! Parah abis ga si tu pacarnya!! Pas nganterin temenku pulang neh, pacarnya malah bilang temenku itu gila. Bukannya kebalik yah?? Temenku cuma bisa ketawa.. ketawa lega dan bahagiaa.. bahagiaa akhirnya bisa putuss dengan rasa ringan dan ga sedih kaya yang sebelumnya (temenku sendiri loh yg bilang)..

Tapi ada yang aku salut ma pacar (skrg mantan) temenku itu: RAPI BANGET SELINGKUHNYA!! Baru ketahuan at least uda hampir setaun.. gila!! Bener2 gila!!

Nah, dari ceritaku di atas, tau kan kenapa aku paling ga suka ada PENGKHIANAT di muka bumi?? Apalagi ampe berada diantaraku, mending jauh2 aja de. Daripada ntar aku ga bisa nahan diri buat ngegampar dia (gini2 aku cewe yang bisa nampar orang loh kalo udah kelewatan banget, hohohoho..)..

Cuma ada dua kemungkinan buat si pengkhianat:

1. Sembuh dari berkhianatnya, atau

2. Tetep jadi pengkhianat sejati!!

.andingasukaamapengkhianatdanorangbego.

3 comments:

PritaNur said...

based on real event!

JihanAgica said...

wew!!! hahahaha akuu jadi sereemm bacanya.. merinding!hahahahaha :)

rainbow said...

aq baru baca sekarang!!
hihihi..
parah ya telatnya..
dn smpe skr, Qta kdg masih mikir..
"kok bisa yaa"
hehehe..
but at least, she's fine and happy now.. ^^