November 17, 2008


Lost my key!!

Kmaren sore andin jalan bareng nadya. Kita ga berencana buat mampir ke cl, ketemu cuma maem aja niatnya. Tapi sperti biasa, kalo udah ktemu suka lupa apa tujuan utama kita. Mampirlah kita ke satu diantara (hanya) tiga mall besar (kapan ya Semarang menambah mall lg? Bosen itu-itu teruuuussss,hoho) di Semarang itu.

Awalnya pengen maem KFC, trs kita ngliat papan 21, ada si jago merah, yang maen desta, ringgo, yton, ma judika. Berhubung ga ada kerjaan, kita nonton deh jam 2.40pm.. lumayan pelemnya, lucu gimana gituu.. selese jam 4.20pm an.

Aku lgsg ke toilet, rasanya udah di ubun-ubun. Terus kita jalan ke planet gals, liat ada baju yang lucu. Ternyata lagi ada event buy 2 get 1 free. Jadi xan buuruan aja ke pg itu! Lumayan miring kalo harga segitu dapet 3 items loh. Jarang kan yang ada segitu harganya. (wah, aku cocok yah kalo disuruh promosi, eitz, bukan sales tapi! ^^v). Terus mluncurlah kita ke gunung agung ngliat buku, berhubung majalah yang dicari nad ga ada, jadinya kita cepet cao dr situ.

Emang dasar wanita kalo ngliat spatu ato baju langsug aja ngacir ke tempat itu. Kita akhirnya ke bellagio, nad ga bisa nolak impulse buying nya buat beli spatu gladi ber hi-heels. It’s so cute!!!!! I taken too!! Haha!! But, last minute..ooww!!!!!!

Aku inget kunci mobil di kantong kanan jeansku GA ADA!! MUSNAH, DITELAN BUMI!!

DAMN!!!!! Huaaaaaaaaaaa!!!!!!!! So panic!!!!!!!! Aku kan orangnya panikan banget, jadi pikiranku ydah kemana-mana. Jangan-jangan mobilku udah ga ada di parkiran, jangan-jangan ada yang iseng terus dashboardnya dicuri, jangan-jangan.... jangan-jangan....

O MI GOD!!!!!!! Kunci mobilku ilang!!!!!!!!

Nad berusaha nenangin aku, “ayo kita telusuri lagi, diinget2 dulu, dimana” wuahh.. rasanya sesek banget!! Walopun dirumah ada cadangan, tapi kan eman2 banget kalo ilang, apalagi ampe diapa-apain orang mobilku.. hikz.. jangan ampe deeeehhhh.. kita balik ke citra21, dengan wajah panikku, aku langsung nanya ‘pak, nemu kunci mobil ga?’ aku berharap jawaban yang manyenangkan.

warnanya apa?

oow, aku udah curiga dia nanya-nanya, kemungkinan dia tau dunk!!!!

biru ma perak pak, inisial A!!

Bapaknya ngeluarin barang dari kantongnya. ITU KUNCI MOBILku!!!!!!! Alhamdulillah, alhamdulillah.. masih rejekiku brati..

emang tadi nonton apa? Duduknya dimana?

Nad jawab, tapi sambil ngliatain bapaknya ngliat ke telapak tangannnya. Ternyata bapaknya ngepek!! Haha!! Buat mengintrogasi bener ga itu punyaku.

LEGA!

Gapapa deh bapaknya ngepek informasi, yang penting ketemu. Huah.. thanx banget ya pak security..... udah mau ngembaliin barang yang bukan punyanya.

Ooops, kata mamanya Tomi: semua di dunia ini milik Allah SWT, kita cuma dititipin. Jadi berterimakasihlah ma Allah..

Alhamdulillah.. makasih ya Allah, Engkau masih menitipkannya padaku..

^^v

NB: buat kalian yang ngerasa keilangan pas nonton ato ketinggalan di studio 21, coba tanya dulu ke security, jangan anggap barang itu ilang dulu. Syapa tau kejadiannya kaya aku di atas.. wokey..

No comments: